Warung Kue http://warungkue.com ..... menerima pesanan Snack and Cake... "Fresh Made by Order".....Just Call : (021) 888 63 868 / 0817 6000 122 .... Terima kasih

Selasa, November 04, 2008

Jualan di Kantor ayah..

Banyak para master dari temen-temen ku mailist sering menyebut-nyebut "passion" ( maaf kalo salah tulis ya.. ) Bagi para saudara-saudara yang kurang mengerti, terutama su-ayah yang selalu gak 'ngeh dengan bahasa-bahasa gaul macam ini ( gak ngerti pula apa itu goodybag..).
"Passion".. something like feeling very strongly about subject or person, usually referring of intense desire and attraction, be very passionate about something and bla..bla...
Yah semacam itulah deskripsi nya.. aku juga gak begitu bisa mengartikan secara baik dan benar..maklum bahasa inggris teknik ku semester 3 dapet D ( Anda bisa bayang kan seberapa parah..)
Iya banyak dari para mereka yang rela mengorbankan jam tidur nya.. rela mengorbankan waktunya.. untuk sekedar begadang menyelesaikan dekor kue, menyelesaikan pesanan yang sudah mulai mengantri.. atau satu-satu memuluni kue kering yang besok sudah harus siap sekian toples...
Ehmmm... bukan sebuah usaha yang ringan.. butuh soul.. butuh semangat.. membunuh rasa malas dan kantuk..
Tak semata-mata uang kok yang di kejar.. karna bukan itu yang paling penting.. tapi semacam kepuasan batin, emosi yang tersalurkan.. imajinasi yang tertuang dalam sebuah karya..
Dan mungkin aku sudah mulai bisa merasakan nya sekarang..( masih jauh kali..) Walopun belum jadi master seperti para mereka..
Meski pesanan dari kantor ayah masih baru sebiji dua biji.. ( dan masih sangat membutuhkan semangat 45 ).. secara baking nya habis pulang kantor dan bersepeda motor ria 35 km PP = 70 km sehari.. plus si Pipi Gembul yang masih sangat merebut perhatian ( walo sudah di bantu dengan sangat pengertiannya su-Ayah yang mau : cuci tangan, cuci kaki, ganti baju pake diapers, bikin susu dan air putih, gosok gigi masih sama ibu berhubung ayah belum mampu menguasai jurus paksa memaksa untuk si Pipi Gembul..)
Tapi semua itu mulai dinikmati saja.. bersabar menahan kantuk, menahan rasa capek ( kalo dah terlalu Su-Ayah jadi sasaran senewen dan sensi )
Tapi semua nya menyenang kan.. atokah seperti ini "passion"??
Passion yang ku cari ?
Oh ya..
Lalu bagaimana dengan Voli...
Apakah itu passion juga..?? yang selalu rela bertahun-tahun jadi pemain cadangan... yang setiap sabtu harus merelakan waktu bersantai dengan si Pipi Gembul hanya untuk berpanas-panas mengayuh vario ke GOR.. dan rela juga bersimbah keringat disiksa pelatih..( itu yang di mau..)
Yah mungkin juga..
Mungkin masing-masing dari kita sudah punya apa itu passion.. cuma belum cukup menyadari nya...
Show.. berikut jualan ku di kantor ayah untuk beberapa hari terakhir ini..
Masih standart... karna yang aneh-aneh masih belum mampu untuk mengejar produksi dikarenakan keterbatasan tenaga dan waktu..

Cake ketan hitam


Brownies Tape

Sponge Cake Tabur Keju
Alhamdulillah.. pasar dah mulai ramah.. Temen-temen kantor ayah.. terimakasih ya kepercayaanya.. semoga tidak akan pernah mengecewakan...

2 comments:

PONCO WALUYO mengatakan...

DItunggu untuk product - product yang lain ya...

Uun Waluyo mengatakan...

Sabar ya pak ponco... Iya.. ditunggu dulu aja jam tayang untuk product yang lain.. maaf, beberapa hari terakhir lagi was-was karna si Pipi Gembul masih anget-anget terus tiap malam.. takut kalo ibunya ngoyo cari duit ikutan anget-anget juga kan bapak jadi punya 2 balita di rumah ( pipi gembul dan ibu-nya..)