Warung Kue http://warungkue.com ..... menerima pesanan Snack and Cake... "Fresh Made by Order".....Just Call : (021) 888 63 868 / 0817 6000 122 .... Terima kasih

Jumat, Mei 25, 2012

Shaun The Sheep Cake nya Viky

prend... terkadang beramah tamah dengan orang lain itu gak ada rugi nya...
Kue ini contoh nya...
gak kenal sama sekali siapa yang pesan.. gak tau nama apa lagi rumahnya...
yang pasti setelah kenalan dan langsung lupa lagi namanya si ibu ini rumahnya di perumahan alinda kencana...
ceritanya lagi belanja bahan di encik deket pasar wisma asri, eh ada ibu ibu berdua sedang nanya toko kue yang jual kue ultah yang bisa custom dan enak rasanya... Sok kenal sok dekat nya saya... saya sapalah ibu tersebut.. saya kasih contoh kue kue yang saya punya dan kebetulan pic nya saya simpen di BB memory.. cuma tuker tukeran nomer hap, deal lah ibu tersebut pesan kue kepada saya.. langsung di kasih DP pula..
Awal pemesanan ditanggal sebelum tahun baru.. tapi ternyata beberapa hari sebelum tanggal yang di tentukan saya dapat sms kalo kue diundur pengiriman nya karna beliau mau keluar kota...
abis itu dateng sms berikut nya kalo kue diambil pas tanggal 1 januari 2012... pas tahun baru boo... kita mau liburan prend.. kita mua liburan pun kagak jadi demi ini si kue harus kelar..
Jadilah kami Warung Kue team ( eikeh dan su-ayah ) lembur kue di malam tahun baru...
orang lain pada bakar bakar.. bakar ayam, bakar ikan, bakar ban, eehh kita lembur ama fondant...
gak apa ya...  itu malam bergantian begadang saya dan ayah... karna si embak lagi permisi liburan jadi kami gantian jagain Kia sambil ngerjain kue..
plus ditambah ada beberapa pesanan snack dari pelanggan lain di Blok D dan chiffon nya mbak Wina...




Jadi juga kue nya...
alhamdulillah...
lembur di tahun baru..
case case sulit kayak gini sebetulnya gak ternilai dari sekedar rupiah nya kok prend...
waktu dan tenaga nya sebetulnya gak kebeli... gimana enggak, kadang kita korbankan kesenangan, hiburan, liburan demi kue... kalo saja sehari bisa 48 jam...
bayangkan saja.. asisten aja bisa liburan, tp kami ??
semua demi tanggung jawab kami..demi nolongin orang lain yang sedang membutuhkan...
semua memang dari niat ya... niat itu gak kelihatan.. gak terkatakan...
kalo orang lain bisa bilang "menghalalkan segala cara untuk jualan" ?? deuh... rasanya kok ngelus dodo yoo...
saya sampai sekarang gak pernah sekalipun memaksa orang untuk beli kue saya... gak pernah menghasut orang lain utk lebih memilih beli di tempat saya dibanding orang lain, gak pernah jg sekalipun mencuri resep dari yang lain... kalopun hanya dengan item jualan yang sama.. sama sama jualan kue yang serupa, walo mungkin jg resep dan pembuatan yang gak pasti sama..  kok dibilang "menghalalkan segala cara...?? masyaalloh... hanya Alloh yang tau ya...
Kalo jualan yang saya lakukan dengan cara cara yang gak bener.. mungkin gak sampai sekarang saya jualan... Alloh gak akan kasih ridhonya...
Ya susah lah... mungkin waktu yang akan menjawab... waktu jg yang menyembuhkan luka... Hanya bisa bersabar...

1 comments:

Dwi Bintang mengatakan...

Hidup memang indah.... selamat berbagi dan berkarya ya Dik Uun yg baik....