Warung Kue http://warungkue.com ..... menerima pesanan Snack and Cake... "Fresh Made by Order".....Just Call : (021) 888 63 868 / 0817 6000 122 .... Terima kasih

Selasa, Agustus 26, 2008

Chiffon Cake Ketan Hitam

Selalu ada cerita di setiap week end.. dan ceritanya pula mama Raihan lagi banyak penasaran dengan berbagai resep dari blog-blog tetangga dan lebih lagi majalah sedap dan tabloid saji yang makin menggunung menunggu untuk praktikum..
Kali ini terinspirasi oleh mbak Syofiarisanti temen mailist ku dari yogya... (makasih sharenya ya say..mama vino....)
Ditelusuri lebih lanjut ini resep dari almarhum mbak ruri ( Semoga ilmu yang manfaatmu ini bisa menjadi penyejuk mu di sana ya mbak...), secara penasaran kok beda sama resepnya bu Fatmah...
Ehhhmmmm Chiffon Cake Ketan Hitam....
Bukan gosip lagi yang di bilang mama vino ini..
Rasane uuuennnaakkk polll...
Wangi ketan hitam nya juga menggoda dan lembut...
Dengan maksud buat rapat RT babe-babe malam nya... eh..la..la.. ternyata begitu dikeluarkan dari loyang kok sudah sangat laris mannniiisszz..
Sampai harus dikerumunin orang-orang seisi rumah...
Resep bisa di lihat di blog nya mbak ruri almarhum..
Or lain kali ku psting deh ya...

2 comments:

Anonim mengatakan...

tuuh kan mba, enaak banget.. wangi ketan itamnya menggoda, ga cukup satu potong dehh.. ;)
eh ya, kalo pake loyang chiffom hasilnya jd lebih tinggi lo mba :D

mamavino mengatakan...

hihi lupa ninggalin jejak.. :D