Warung Kue http://warungkue.com ..... menerima pesanan Snack and Cake... "Fresh Made by Order".....Just Call : (021) 888 63 868 / 0817 6000 122 .... Terima kasih

Senin, Februari 16, 2009

Pinky-Pinkey Cheese Cake..

Yuk.. Dari pada kita bersedih hati dan gak konsen kerja... mending kita nge-blog aja + laporan kue..( eh.. ini bentuk dari korupsi juga gak ya ..??) :))
Jadi begini liputan nya..
Ada salah satu temen ayah sewaktu masih di field operation bekasi yaitu Pak Andri, telah melahirkan anak nya yang kedua.. eh salah.. istri nya maksud kami yang telah melahirkan anak kedua nya... cowok.. cakep.. putih..jadi deh sepasang.. anak pertama cewek dan ke dua cowok..he..he.. ( dalam hati : kapan yak giliran ku...??) secara anak satu aja gak pernah ada waktu buat ngurus nya.. terlalu sibuk dengan dunia sendiri.. kejam nya ibu satu ini..
Nah kue ini mau di peruntukan buat jenguk Dedek Bayi Afif Om Andri sama Tante Lina..
Cheese cake dasarnya di buat malam minggu nya... pas pulang dari kursus udah hampir maghrib.. selesai mandi dan kebetulan lagi gak sholli.. jadi bisa langsung tancap gass untuk prosesi baking nya..
dan Cheese Cake pun siap untuk di rekayasa..
Ready to Rekayasa..

Setengah jadi

Padahal rencana nya sih : selesai baking udah kecapekan, dah gak sanggup buat finishing.. eh ternyata bakul kue satu ini lagi semangat 45.. jadi lah Pinky-Pinky Cheese Cake di selesaikan malam itu juga sebelum tidur...
Masih bingung pilih Pita..

Paginya siap deh buat di bawa jenguk Dedek Afif... Ta..ra....
ready to go

Dek Raihan Say : "Ayah aku minta Adekk..!!" Ibu kaget denger nya..

Ibuk Say : " Ini aja yuk kita bawa pulang yuk...!!"

0 comments: