Warung Kue http://warungkue.com ..... menerima pesanan Snack and Cake... "Fresh Made by Order".....Just Call : (021) 888 63 868 / 0817 6000 122 .... Terima kasih

Senin, Desember 22, 2008

Macaroni Schotel

Males - Malesan.. hari ini.. kepingin gak posting tapi hari minggu kemarin ada beberapa hasil foto yang sepertinya sayang di lewatkan..
Bermula dari jenguk anak temen yang lagi sakit, tapi masih belum kepikiran mau bawa apa dan akhir nya dengan nyleneh aku bilang sama mereka : "Maaf mbak.. oleh-oleh nya ngutang dulu ya... belum sempet bikin... maklum lah sabtu minggu tetep manjadi hari yang sok sibuk buat mama raihan ( nglese.com)..."
Tapi alhamdulillah akhir nya janjiku bisa di tepati, jenguk hari sabtu, dan oleh-oleh nya baru tiba hari minggu siang... wuhuiii... untuk temen ku yang satu ini pengertian..he..he..
Rencana mau bikin simple cheese cake jadi berubah aliran ke Macaroni Scutel... Tapi penampakan nya lumayan Nyumiii berikut rasany juga bisa dipertanggung jawabkan... parutan keju nya di banyakin biar yang makan mabuk Qeju... he..he..
Sok mangga dinikmati gambar penampakan nya.. siapa tahu tertarik untuk menelfon saya... He..he.. ( kegeeran..)

0 comments: