Warung Kue http://warungkue.com ..... menerima pesanan Snack and Cake... "Fresh Made by Order".....Just Call : (021) 888 63 868 / 0817 6000 122 .... Terima kasih

Jumat, September 12, 2008

Nasi Kotak

Dari judul nya aku bayangin sendiri..Nasi kotak itu apakah nasi yang di bentuk kotak-kotak pake cetakan kue kering apa ya..
He..he..Taman-teman.. gak segitunya kok..itu cuma istilah dari khalayak ramai menyebutnya seperti itu untuk nasi bungkus + lauk pauk di letak kan dalam box nasi yang berbentuk kotak...
Jadi gini ceritanya..Di komplek perumahan kami, ada semacam bergiliran untuk memberi jatah..(kesananya jatah beras dan sembako..) untuk sahur para satpam..ini di berlakukan berdasarkan kebijakan dari RT setempat... Semacam simbiosis mutualisme lah..Satpam yang sangat berjasa dengan kaeamana komplek merasa senang karna tidak repot-repot dalam rangka pengadaan sahur mereka.... dan masyarakat yang mendapatkan giliran, mendapatkan berlimpah pahala karna memberi makan sahur orang lain insyaalloh berbuah pahala...
Dapet jatah nya pas hari kerja.. dan pertengahan minggu.. jadi harus ekstra usaha untuk memelekkan mata masak dan menyiap kan nya malam hari pulang kerja..( gak sepenuhnya semua seh..mbak nya dah lebih beribisiatif ini itu..Pembantu yang cerdas dan baik hati...) Nanti abis lebaran harus balek yo mbakkkk.... ( ibu mu ini masih belum mau resign..he..he..))
So next, menunya adalah..Nasi Putih, Ayam Bumbu Rujak.( Maaf sudara.. belum sempat posting resep nya..) Kering Tempe, Telur Bulat, Rempeyek Teri dan Lalapan.... (sambel nya lupa gak bikin..yo wes gak opo-opo yo pak...Pagi-pagi jangan makan yang pedes..pedes..nanti malah sakit perut..gak jadi puasa..he..he.. ngeles dot com..)..
Begini lah penampakan nya...
Karna disiapin dari semalam.. maka walopun bangun sedari jam 2 pagi..jam 3 sudah siap semua.. dan siap dianter ke post satpam..
Wah..seumur hidup asli baru kali ini bikin nasi kotak...Untuk orang lain pula..karna selama ini hanya untuk sendiri dan naroh nya juga bukan di box nasi kotak, tapi di tupperware untuk bekal tiap hari ke kantor..
Boleh nie..untuk kita segera melirik business ketering..

0 comments: