Warung Kue http://warungkue.com ..... menerima pesanan Snack and Cake... "Fresh Made by Order".....Just Call : (021) 888 63 868 / 0817 6000 122 .... Terima kasih

Selasa, Maret 03, 2009

Cheese Cake Lagi

He..he.. Judul yang aneh ya... entah udah cheese cake yang ke berapa ya yang sudah pernah di jual sama Warung kue Mama Raihan ini..
Sebelum nya mohon maaf ya.. ini sudah last and lose banyak karya dapur yang belum tertuang di sini.. Yang punya lagi sok sibuk.. Sibuk yang harus bad rest lah ( bad rest kok sibuk), sibuk ngurusin desin yang udah 10X revisi dan gak aprove aprove ( gak sebanyak itu kali), belum lagi ngurusin Pipi gembul yang terkena efect tetangga renovasi rumah... sibuk juga mikirin asisten yang bilang after lebaran gak balik( masih jauh kali bu... mikir nya nanti aja)... Aaaaaacccchhhhh... semacam kesibukan yang luar biasa di kepala ku ya...
Loh iki arep pe laporan kue opo curhat to yo...
Wes.. sekarang waktu nya laporan..Dapat pesanan dari teman ayah di Kantor.. Yang mau berulang tahun pada tanggal 3 maret kali ini.. Konon beliau ini suka sekali dengan stawbarry.. trus request brawnies cheese cake yang aku posting hasil dari cooking class bareng Yummy.. berhubung yang punya warung belum pernah membuat sendiri dari hasil tangan sendiri, maka pak Ponco sebagai Shales me- recomendasikan untuk cheese cake aja seperti yang sudah sekian kali mama raihan buat..
Ya sutra deal.. deal beliau ini memesan 50 pcs AMRIS dan dan 2 Cheese Cake bentuk Heartbulat.. with strawbarry Fruit Topping..
Kebut-mengebut di hari senin nya... secara harus ijin gak masuk kantor karna harus bad rest ( dapet surat bad rest dari dokter Lina).. Aih-Aih boro-boro mau bad rest.. wong malah full day actifity dari mulai jam 4 isuk sampe jam 11 bengi gak berhenti di tambah harus ke RS. Mitra 2 kali dalam sehari..
Berikut penampakan dan prosesi hari itu..
AMRIS 50 pcs lebih dikit

Au bain marry

Sudah mateng

in Chiller

Tampak atas

Sudah Cantik

Strawberry Cheese Cake Cover Almond


Look Like Myummy...

0 comments: